Kamis, 23 Januari 2014


Cara Klaim Cash Back Rp.100.000, DI Member RWP INI

Assalamualikum Sahabat Blogger,,

Mau daftar RWP,,? DI SINI AJA,,! 

Disini anda akan mendapatkan Keuntungan,yaitu anda akan Mendapatkan Spesial CashBack Rp.100.000, dari saya

Bagi Sahabat Bloger yang sudah Mendaftar RWPnya Melalui Link http://www.rahasiawebsitepemula.com/?id=purihendra Anda berhak mendapatkan Cash back dari Saya Sebesar Rp.100.000,

Maka setelah anda Mendaftar di Link Saya,silahkan Langsung Klaim:
Adapun cara Klaim Cashback nya yaitu Anda Bisa SMS atau Email Dengan Cara:

Format SMS : KETIK> Klaim CashBack RWP#Nama ID#No Rekening anda

Format Email :KETIK> JUDUL: CashBack RWP ,ISI PESAN: Tulis Nama ID RWP anda,Tulis NO Rekening anda.

Anda Bisa Kirim SMS ke NO : 0856 92 373 025

Atau via Email ke : purihendra@yahoo.com

Setelah anda sudah Klaim CashBack dengan  SMS ata Via Email maka saya akan Cek kebenaran pendaftaran anda melalui link saya tersebut,serta melakukan pembayaran ke pengelola.

PENTING

- Bagi anda yang tidak mengklaim,anda tidak akan mendapatkan Cashback,karena saya tidak tahu data anda.
- CashBack Akan di kirim,setelah saya mendapatkan Komisi dari RWP,harap perhatiannya.
- Maaf jika setelah saya cek anda tidak mendaftar melalui link saya  Maka Bonus Cashback tidak akan saya berikan.


Terima kasih

Salam Sukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar